Ini yang Bikin Chipi 2Naga Serius Jadi Lady Golfer

Jakarta, Chipi, salah seorang personel 2Naga, punya ambisi baru dalam menjalani profesi selain bermusik. Tidak seperti artis-artis lainnya yang memilih profesi sampingan di bidang bisnis, pelantun ‘Abang Bagi Duit’ itu memilih profesi olahraga yang terbilang langka untuk wanita Indonesia. Apa itu?

“Setelah sering menghadiri acara-acara golf, baik jadi MC maupun nyanyi, Chipi lagi serius menekuni pekerjaan Lady Golfer. Sekarang sih belum bisa dibilang profesional, masih amatir karena butuh proses menjadi profesional,” ucap Chipi 2Naga terkait pekerjaan barunya saat ditemui NAGASWARA News di Studio 8 Global TV, Jakarta Barat.

Menjalani profesi sebagai Lady Golfer di tengah olahraga golf yang didominasi pria, sebenarnya menjadi tantangan berat untuk Chipi. Namun, banyaknya benefit yang diperoleh, mau tak mau membuat Chipi harus tekun.

“Masih belum banyak wanita tertarik dengan golf, dan juga relasi bermain golf menguntungkan buat entertainer seperti saya. Selain kesehatan, karier yang bagus juga bisa diperoleh,” pungkas Chipi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2NAGA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com