Ini Tips Wali kepada Para Penggemar Terkait Pandemi Corona

Jakarta, Tak hanya Fitri Carlina yang mewanti-wanti suaminya agar menjaga kesehatan terkait penyebaran pandemik corona di tanah air, para personil band Wali juga membagi tips kepada penggemarnya agar lepas dari wabah virus corona. Salah satu tips Wali adalah dengan menjaga wudhu, termasuk sholat 5 waktu.

“Untuk seluruh Parawali dan masyarakat Indonesia, mohon jangan panik dalam menyikapi virus corona ini. Mari kita bersama menjaga wudhu, menjaga kebersihan, menjaga kesehatan dan berdoa kepada Allah SWT,” pesan Wali kepada Parawali dan masayarakat Indonesia lewat postingan video di akun official Instagram band itu, Senin (16/3/2020).

Akhir pekan kemarin, Wali yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovi (keyboard) dan Tomi (drum) tampil dalam sebuah acara yang diberi tagline Gerakan Nasional Sarapan Sehat Setiap Hari Bersama Energen di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelum ke Tasikmalaya, band yang baru saja merilis single Sakit tak Berdarah bareng Fitri Carlina itu diketahui menggelar acara 100 Mushola Indah. Kali ini, mereka menyambangi Kabupaten Lebak, Banten untuk meresmikan mushola ke-16 bernama Al Mubarokah. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com