Ini Tips Sederhana Fitri Carlina Tangkal Virus Corona

Jakarta, Banyak kreativitas yang ditunjukkan para penyanyi terkait wabah virus corona atau COVID-19 yang tengah melanda dunia, termasuk Indonesia. Rutin membersihkan tangan dengan sabut atau cairan antiseptik ditengarai sebagai salah satu cara ampuh membunuh virus corona yang mungkin menempel tanpa sengaja.

Lewat akun Instagramnya, pedangdut Fitri Carlina ikut membagikan tips cara membersihkan telapak tangan sebagai bagian antisipasi terhadap penularan virus corona. Uniknya, Fitri melengkapi video pendek tips membersihkan telapak tangannya itu dengan musik latar dari single terbarunya bersama Wali, Sakit Tak Berdarah.

“Sakit Tak Berdarah itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau sampai kena virus-virus yang lagi mewabah. So tetap jaga kebersihan ya guys, sering-sering cuci tangan,” tulis Fitri Carlina sebagai caption video di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (17/3/2020).

Belakangan ini, menyusul merebaknya virus corona di dunia, sejumlah penyanyi atau selebriti dunia ikut menunjukkan simpati mereka dengan membagi tips cara membersihkan tangan di akun-akun media sosial pribadi mereka. Mereka menggunakan lagu-lagu latar yang senada untuk melengkapi video tutorial tersebut.

Gloria Gaynor, pelantun lagu I Will Survive diketahui sebagai salah penyanyi besar yang membagikan video tips membersihkan tangan sebagai bagian pencegahan penularan virus corona dengan menggunakan lagu I Will Survive sebagai lagu latar video. Lagu tersebut identik dengan nama besar penyanyi berusia 76 tahun itu.

“Hanya butuh waktu 20 detik untuk ‘survive’!,” tulis Gloria Gaynor di video Tik Tok-nya yang sudah viral dan di-reshare ribuan warga net. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com