Ini Tiga Musisi yang Terima PAPPRI Awards 2021!

Jakarta,Masih seperti tahun sebelumnya, perayaan hari Musik Nasional (HMN) 2021 dilaksanakan secara sederhana oleh DPD PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia).

Puncak perayaan HMN 2021 digelar PAPPRl pada Jumat (12/3/2021) berlokasi di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan dengan mengambil tema “Musik Menyatukan Bangsa”.




Selain dihadiri oleh Ketua Umum PAPPRIl Hendro Priyono, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis seperti Delon, Fitri Carlina, Ratu Meta, Jelly Tobing dan masih banyak lagi.

Mengingat masih dalam kondisi Covid-19, penampilan artis penyanyi tersebut sangat terikat dengan protap Covid-19.

Mereka dijadwalkan tampil secara live virtual, dan hanya dapat disaksikan lewat channel YouTube PAPPRI Banten, dan channel YouTube NAGASWARA, mulai jam 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, PAPPRl kembali akan memberikan penghargaan (PAPPRI Awards) kepada beberapa musisi yang dianggap berjasa terhadap perkembangan musik tanah air.

“Kali ini, musisi-musisi yang akan menerima penghargaan adalah Chandra Darusman, Januar Ishak, dan Tamam Husein,” jelas Sejekn PAPPRl, John Maukar kepada NAGASWARA News, Jumat (12/3/2021).

Chandra Darusman menerima PAPPRI Awards dalam kaitannya sebagai Musisi Pejuang Hak Cipta. Januar Ishak untuk Penata Musik dan Pencipta Lagu Legendaris. Sementara Tamam Husein untuk kategori Pendidik dan Pengembang Bakat Musik.

Sebelum acara puncak berlangsung, di tempat yang sama, acara sudah diawali dengan grand final lomba menyanyi (digelar oleh DPD PAPPRI Banten), dan acara takl show oleh DPP PAPPRI Pusat. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com