Ini Sisi Positif #DiRumahAja bagi Dinda Permata

Jakarta, Kebijakkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB yang diterapkan pemerintah untuk penanggulangan pandemi Covid19, tak selamanya berdampak negatif. Bagi pelantun single “Tak Sanggup Lagi”, Dinda Permata, kebijakan untuk berada di rumah itu, justru memberinya banyak waktu guna mengerjakan hal-hal yang tak sempat ia kerjakan selama ini.

“Dinda mulai belajar masak masakan yang sebelumnya Dinda nggak bisa. Dinda kadang cover lagu, beres-beres rumah, ibadahnya juga jadi lebih rajin, nonton film, ngobrol sama adik-adik,” ucap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (22/4/2020).

Namun, Dinda tak memungkiri, kebijakan PSBB juga memberikan dampak negatif terhadap karirnya sebagai penyanyi. Ia mengaku, rutinitas profesinya sebagai penyanyi nyaris mati suri akibat pandemi Covid19.

Toh kenyataan itu tak membuat Dinda hanya memikirkan diri sendiri. Ia sadar betul, bahwa di luar sana masih banyak masyarakat umum yang terkena dampak buruk corona. Oleh karena itu, bersama artis lain, jebolan KDI itu juga membuat konser dari rumah guna menggalang donasi.

“Kalau kangen banget perform biasanya Dinda akan make up dan nyanyi buat cover. Hari ini Rabu ini juga Dinda turut partisipasi di “Joox Live Donasi’ untuk penanggulangan Covid19 dengan di rumah aja,” terang finalis “BIG STAGE” Malaysia musim kedua itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com