Site icon diberitain.com

Ini Rencana Fitri Carlina Goyang Times Square Tahun Depan

Ini Rencana Fitri Carlina Goyang Times Square Tahun Depan

Ini Rencana Fitri Carlina Goyang Times Square Tahun Depan

Fitri Carlina berhasil membukukan sukses penyelenggaraan “Indopop Movement 3” di Times Square, New York, Amerika Serikat pada pekan lalu. Untuk “Indopop Movement 4”, pelantun “12345” itu sudah menyiapkan sejumlah rencana. Apa saja?

Fitri mengatakan, bahwa setiap tahun penyelenggaraan ajang budaya “Indopop Movement”, ia dan rekan-rekannya yang bekerja selalu berupaya memberikan tampilan terbaru. Apalagi, acara tersebut juga sudah menjadi semacam kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu.

“’Indopop Movement’ udah jadi kaya acara tahunan yang mereka tunggu tiap bulan September. Jadi mohon doanya ‘Indopop Movement’ di Times Square bisa terus berlanjut dan bisa lebih bagus lagi kemasannya dan selalu memberikan yang terbaru dan terbaik untuk Indonesia di kancah internasional, khususnya di New York, Amerika Serikat,” ucap Fitri Carlina kepada diberitain.com, akhir peka kemarin.

Selepas ajang tersebut kemarin, Fitri Carlina mengaku butuh iistirahat sebentar. Namun biasanya, pada bulan Oktober, penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu bersama rekan-rekannya sudah mulai mempersiapkan diri lagi untuk mencari sponsor.

“After event, kita pasti mikir bagaimana volume berikutnya. Dan memang sih kita mau istirahat dulu sebentar. Tapi kita starting up itu di bulan Oktober sudah mulai jalan cari sponsor dan juga untuk line up pengisi acara di tahun berkutnya,” lanjut Fitri Carlina.

Persiapan “Idopop Movement”

Fitri menambahkan, kesibukan pihaknya yang terberat adalah ketika sudah hari-hari menjelang acara. Ia secara rutin berkomunikasi dengan teman-temannya di New York terkait kesiapan acara itu di sana, termasuk mempersiapkan diri dan penampil yang akan berangkat.

“Biasanya sudah mulai aktif kita dan paling aktif itu mendekati waktu event. Secara pribadi aku juga harus menyiapkan diri untuk tampil. Banyak hal yang diurus termasuk kordinasi dengan para penampil lain dan teman-teman yang di Amerika. Alhamdulillah selama 3 kali penyelenggaraan semua berjalan tanpa hambatan,” katanya.

Fitri Carlina bersyukur, penyelenggaraan “Idopop Movement” setiap tahun mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah. Ia berterimakasih pada “Indopop Movement 3” kemarin, Walikota Solo Gibran Rakabuming dan istri Selvi Ananda juga ikut hadir di New York.

“Terimakasih banyak Mas Gibran dan Mbak Selvi atas apresiasi dan supportnya untuk acara kami ‘Indopop Movement’ Times Square, New York City,” tambah pelantun “ABG Tua” itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version