Ini Rahasia Terbesar Angkasa

Jakarta, Masih ingat lagu “Jangan Pernah Selingkuh” ? Lagu ini cukup dikenal pada tahun 2008. Lewat lagu ini pula, nama Angkasa band dikenal. Saat ini, band asal Ciamis, Jawa Barat tersebut berada di bawah bendera NAGASWARA.

Angkasa telah merampungkan sebuah album bertitel “Rahasia Terbesar”, dengan 10 lagu andalan di dalamnya. Sebagai single jagoan, Ato dan rekan-rekannya memperkenalkan nomor berjudul “Dingin”.

Bulan September ini, NAGASWARA News menjadikan Angkasa band sebagai “Artist of The Month”. Banyak hal yang akan kami kisahkan soal mereka. Semoga nantinya lagu-lagu Angkasa yang romantis itu dapat mencuri hati pecinta musik Indonesia.Salam.

Angkasa band dengan personil terdiri dari Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar dan back vokal), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard), kembali menunjukkan eksistensinya dengan karya berbeda. Bersama label Big Indie NAGASWARA, Angkasa menawarkan produk baru sebuah album dengan tajuk “RAHASIA TERBESAR”. Di tengah terjepitnya produk fisik musik album VCD dan CD dipasar musik Indonesia. Angkasa menawarkan “RAHASIA TERBESAR” melalui kemasan berbeda.

“Kita bikin konsepnya di 10 lagu album “Rahasia Terbesar” langsung sepuluh klip. Tanggal 15 kemarin karena memang pak Rahayu CEO NAGASWARA ingin adanya Continiti dari single pertama yang direalese “DINGIN” hingga single ke 10 dalam “Rahasia Terbesar” nyambung.” ucap Anggi Drummer Angkasa Band di Tangerang Banten.


Dibawah penanganan Eman Pradipta sutradara ternama dari Ulat Bulu Production konsep 10 video klip “RAHASIA TERBESAR” Angkasa band dikemas istimewa. Memadukan musik dan sinemas, 10 video klip “RAHASIA TERBESAR” menjadi catatan tersendiri untuk pasar musik Indonesia.

“Syuting sudah kelar 5 hari full di kawasan Bintaro untuk 10 video klip. Story telling banyak banget dan nyambung dari single pertama sampai terakhir. Harus ditonton klip videonya satu persatu hingga menjadi satu keutuhan cerita, pemerannya full part Ato semua karena ini garis besarnya pengalaman dan rahasia terbesarnya Angkasa. Dalam 5 hari kami coba kemas itu dan semoga saja cepat dinikmati dalam bentuk album VCD musikal cerita pendek,” pungkas Anggi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com