Site icon diberitain.com

Ini Pesan Fitri Carlina Buat Bakal Caleg Artis

Ini Pesan Fitri Carlina Buat Bakal Caleg Artis

Ini Pesan Fitri Carlina Buat Bakal Caleg Artis

diberitain.com – Jakarta, Pendaftaran Pileg 2019 diwarnai dengan hadirnya calon angggota legislatif dari kalangan artis. Fitri Carlina, pelantun single “Lungset Makk” mengaku ia juga masuk dalam radar sejumlah partai politik. Namun, adik Nini Carlina itu menyebut belum tertarik terjun ke dunia politik. Ia hanya berharap agar rekan-rekannya yang nanti terpilih dapat menyelesaikan persoalan pembajakan karya musik.

“Harus amanah. Jangan melupakan janji-janjinya. Kalau awalnya ingin memperjuangkan, ya harus konsisten,” ujar Fitri saat ditemui NAGASWARA News di Warunk Upnormal, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Fitri meminta para pedangdut yang berhasil duduk di parlemen mengingat asalnya sebagai penyanyi dangdut. Dengan demikian, mereka dapat ‘mengawal’ kebijakan yang membawa kemajuan bagi musik dangdut agar dapat berkembang hingga ke luar negeri.

“Jadi, ya pembajakan terhadap karya-karya dangdut harus diberantas. Dari mulai jaman dulu aku mulai melek musik, sampe sekarang kok masalahnya itu terus,” sambungnya.

Penyanyi ramah senyum ini memahami sulitnya maju di perpolitikan tanah air. Banyak hal yang harus dikorbankan, katanya. Selain itu, tidak sedikit resiko yang harus diterima, mulai dari keluarga, materi hingga kehidupan pribadi. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version