Ini Pengalaman Ilham Saat Melihat Tuyul

Jakarta, Hampir setiap orang punya pengalaman mistis. Kisah horor serupa juga pernah dialami penyanyi jebolan “D’Academy 3” Indosiar, Ilham. Waktu kecil, ia mengaku pernah melihat makhluk berupa tuyul di kampung halamannya di Polewali Mandar Sulawesi Barat.

“Waktu kecil sampai SMA aku pernah melihat makhluk halus, cuma sekarang-sekarang ini nggak pernah. Pengalaman waktu kecil di kampung pernah lihat tuyul. Waktu itu menjelang Maghrib, aku sama mamak aku mandi di kali dekat rumah. Kemudian ada sosok anak kecil memanggil nama aku. Terus aku dipanggil mamak aku dan makhluk itu hilang,” ungkap Ilham saat tampil dalam acara “Cerita Horor” Pod & Cast Youtube channel NAGASWARA Digital.




Pengalaman lain berbau mistis dialami Ilham di rumah kost yang ia tempati. Meski secara langsung tidak mengalami, Ilham sering ditelepon tetangga kostnya menanyakan di kamar kostnya ada orang suka geser-geser meja.

“Ini pengalaman aneh, kejadiannya setiap aku keluar kamar kost. Tetangga kost sering telepon aku bilang di kamar aku ada orang. Padahal kalau aku di kost nggak ada apa-apa,” lanjut pelantun single “Sama-sama Happy” itu.

Selain du kisah di atas, Ilham juga pernah mengalami kisah mistis di sekolahnya saat masihberada di kampung halamannya. Waktu itu, banyak pohon di dekat sekolahnya yang ditebang. Akibatnya, selama beberapa hari siswa di sekolah itu kesurupan bergantian.

“Waktu itu dalam sehari bisa 30 siswa kesurupan. Ketika ditanya ke orang yang kesurupan, mereka protes rumah mereka di pohon yang tebang rusak. Makhluk-makhluk itu protes dan membuat siswa di sekolah itu kesurupan,” terang Ilham yang sempat berkolaborasi dengan Balena, Aida Saskia dan Keyne Stars di single religi “Bocah Ngapa Yak” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments