Ini Pengalaman Buruk Zaskia Gotik Saat Naik Pesawat

Jakarta, Saat terbang ke Palembang, Sumatera Selatan, baru-baru ini, Zaskia Gotik mengalami peristiwa yang menurutnya mengerikan. Pesawat terbang yang ia naiki pada saat itu mengalami turbulensi tak terduga.

“Pernah, turbulensi aja sih, tapi rasanya sudah aduh gimana nih,” tutur pelantun single “Ora Nduweni” ini kepada NAGASWARA News, Selasa (6/11/2018).

Menurut pemilik nama asli Surkianih ini, yang namanya maut kalau sudah hadir juga bisa dimana saja. Dirinya sendiri mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa pasa saat itu.

“Kalau sudah ajal, bisa lewat yah, orang jalan aja kalau memang sudah maut ya, naudzubillah!” ujar Nominator ADI 2018 ini.

Pada saat turbulensi terjadi, Zaskia Gotik merasakan guncangan yang begitu kencang. “Guncangan keras, dan pesawat seperti jatuh gitu, itu kerasa banget, dan deg-degan lah, tapi kalau sudah diatas pasrah aja udah,” ungkapnya.


Namun, menurut pelantun single “PAIJO” itu, semua bentuk kendaraan dan akomodasi di darat, udara maupun di laut tetap ada resikonya.

“Semua ada resikonya, kembali kepada nasib dan ajalnya, tawakal aja!” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com