Site icon diberitain.com

Ini Pengalaman Berharga Ren Tobing dengan Mendiang Bob Tutupoly

Ini Pengalaman Berharga Ren Tobing dengan Mendiang Bob Tutupoly

Ini Pengalaman Berharga Ren Tobing dengan Mendiang Bob Tutupoly

Jakarta, Kabar duka meninggalnya artis senior Bob Tutupoly membuat solois Ren Tobing merasakan kehilangan. Pasalnya Bob Tutupoly adalah musisi seangkatan ayahnya yang juga penyanyi senior Hakim Tobing.

“Selain itu Bob Tutupoly juga dengan seangkata dengan artis senior lain seperti Om Koes Hendratmo, Oom Kris Biantoro, Tante Titiek Puspa dan lainnya. Ayah saya cukup dekat dengan Oom Bob, dan luckily, saya pernah juga ngemsi dan nyanyi bersama-sama beliau berdua beberapa kali. Pengalaman yang berharga banget,” ujar Ren Tobing kepada NAGASWARA News, Jumat (8/7/2022).

Selain dekat dengan sang ayah, Ren Tobing juga mengagumi karya-karya Bob Tutupoly. Menurutnya lagu-lagu yang dibawakan beliau sangat bagus dan dirinya suka membawakannya.

“Ada dua Lagu Oom Bob Tutupoly yang saya sangat suka dan terkadang juga suka saya nyanyikan, tergantung situasi dan audiensnya, yaitu ‘Mengapa Tiada Maaf’ dan ‘Widuri’. Walaupun banyak lagu yang beliau nyanyikan juga keren-keren dan abadi,” tambah pelantun single “Goresan Cinta” itu.

Selain mengagumi beliau, Ren juga pernah bertemu dengan sang legenda di sebuah event. Kala itu Ren mengisi sebuah acara menjadi MC. Melihat penampilan Bob Tutupoly yang begitu memukau saat bernyanyi membuat Ren termotivasi menjadi penyanyi yang profesional seperti om Bob Tutupoly.

‘Waktu itu pertama kali saya ngemsi di salah satu hotel bintang lima di Surabaya, tapi bintang tamu penyanyinya adalah Oom Bob. Saya benar-benar deg-degan karena Oom Bob itu juga salah satu legenda per-emci-an Indonesia. Tapi, karena pembawaan beliau yang sangat enak, santai dan justru mendukung acara saya saat itu, saya dapat melakukan tugas ngemci saya dengan baik dan menyenangkan para tamu saat itu. Respek sekali dengan Oom Bob yang begitu rendah hati,” lanjutnya.

Kabar tentang meninggalnya Bob Tutupoly membuat Ren Tobing sangat berduka. Selain mengucapkan turut berduka cita, salah satunya kepada teman dekat dan keluarga dekat Bob Tutupoly yaitu Felicity Tutupoly, Ren juga langsung menelepon ayahnya yang ikut bersedih mendengar kabar tersebut.

“Saya sekali lagi mengucapkan turut berduka cita yang sangat dalam bagi keluarga besar Oom Bob Tutupoly yang ditinggalkan, juga kepada para fans setia Oom Bob lintas generasi yang begitu luar biasa. Dunia musik dan entertainment Indonesia benar-benar kehilangan dan berduka,” tutup Ren Tobing. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version