Site icon diberitain.com

Ini Nasihat Orangtua Andrigo Terkait Kasus Sang Anak

Ini Nasihat Orangtua Andrigo Terkait Kasus Sang Anak

Ini Nasihat Orangtua Andrigo Terkait Kasus Sang Anak

Ramainya tuduhan dugaan penelantaran anak kepada penyanyi Andrigo, membuat kedua orang tuanya ikut khawatir. Saat pulang kampung ke Riau belum lama ini, Andrigo mendapat nasihat dari orangtuanya.

Keberadaan Andrigo di Riau adalah untuk mengikuti wisuda sang adik. Dalam kesempatan tersebut, pelantun “Pacar Selingan” itu juga menjelaskan perihal kasus yang menimpanya kepada kedua orangtuanya.

“Tanggapan orangtua udah pasti kroscek, lalu Igo cerita kan sebenarnya. Alhamdulillah orangtua mengerti dan beri nasihat sama Igo. Tentu saja nasehat yang baik agar ke depan Andrigo lebih berhati-hati lagi,” ungkap Andrigo, Selasa (10/10/2023).

Arifin. N dan Megawati adalah kedua orang tua Andrigo yang kini tinggal di Riau. Ayahnya adalah seorang pelaut yang berlayar ke beberapa negara. Sementara sang bunda adalah seorang ibu rumah tangga yang selalu mendoakan kedua putranya.

“Awal mendengar kabar saya di sosial media kedua orangtua sempat khawatir. Apalagi sempat akan diselesaikan ke jalur hukum,” tambah pelantun single “Tes DNA” itu.

Selama berada di Riau, ia tak henti-hentinya mendapat nasihat dari kedua orangtuanya. Tentu saja doa terbaik untuknya selalu diberikan oleh ayah bundanya itu.

“Bahwa apapun itu meski dihadapi dengan penuh kejujuran dan lapang hati. Jangan menghindar dan hadapi. Selesaikan baik-baik,” tambah penyanyi yang kini tengah menempuh program Magister Komunikasi Politik di Universitas Paramadina, Jakarta itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version