Ini Look Baru Delon di 2019

Jakarta, Penampilan bagi selebriti mempunyai peran penting, terutama untuk menunjang karir. Hal tersebut juga diakui oleh penyanyi Delon Thamrin. Bagi Delon, penampilan sangat mendukung bentuk karya musik yang ia perkenalkan. Oleh karena itu, untuk karya terbarunya di tahun 2019, Delon melakukan pemotretan dengan dua konsep imej.

“Tahun 2019, aku ada dua konsep imej yaitu konsep mature dan konsep muda serta fresh. Karena di tahun 2019, aku sudah persiapkan karya-karya didukung penampilan aku saat Mature dan penampilan kekinian, muda dan segar” ungkap Delon kepada NAGASWARA News sesaat setelah menjalani sesi pemotretan di Studio Photo NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2019).

Konsep Mature diwujudkan Delon dengan penampilan ala James Bond yang terlihat sempurna sebagai lelaki. Setiap detil penampilan dari ujung kepala hingga kaki, dikonsep dengan teliti dan tiada jalan singkat. Sementara, konsep “fresh” serta muda diwakili dengan penampilan Delon yang sarat spontanitas.

“Jadi tergantung di mana Delon beraksi serta panggung apa dan siapa penontonnya. Penampilan dewasa juga lagu yang mendukung untuk penampilan sudah disiapkan. Salah satu lagunya ialah ‘Cinta Jangan Kau Pergi’ untuk penampilan dewasa. Kalau penampilan muda dan kekinian sedang dipersiapkan untuk tahun 2019,” pungkas Delon. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com