Site icon diberitain.com

Ini Jumlah Tato yang Ada di Tubuh Keke

Ini Jumlah Tato yang Ada di Tubuh Keke

Ini Jumlah Tato yang Ada di Tubuh Keke

Jakarta, Sebagai penyanyi, Jenicke Laurent atau Keke, memiliki tubuh langsing semampai. Pembawaan gadis asal Jambi yang baru merilis single “Pernah” itu juga terlihat sangat kalem.

Namun di beberapa bagian tubuhnya, Keke ternyata menyimpan tato-tato kecil yang hampir tidak terlihat. Ia mengaku sangat menyukai seni merajah tubuh itu.

“Ya, pastinya suka dengan tato. Sekarang ada 6 tato kecil-kecil di tubuh aku. Di belakang ada tato mawar, karena aku suka banget sama bunga mawar,” kata Keke kepada NAGASWARA News, Selasa (21/6/2022).

Selain melukis bunga mawar di kulitnya, Keke juga punya tato bergambar ular dan ikan mas koki. Selain itu, ada beberapa tulisan yang memiliki makna penting buatnya.

“Semuanya punya makna. Yang tulisan ‘paradise’ misalnya, itu karena aku memang suka dengan tempat-tempat yang indah seperti pantai dan lain-lain,” lanjut dara cantik kelahiran Jambi, 15 Juni 2001 itu.

Menurut Keke yang kini juga menuntut ilmu di Universitas Pelita Harapan itu, sejak awal membuat tato di tubuh, ia sudah meminta ijin kepada kedua orang tuanya.

“Mulai tato pertama itu pas lulus SMA. Kebetulan orang tuaku open minded dan nggak marah. Tapi aku kasih tahu dan minta ijin. Hanya diingatin jangan terlalu banyak,” bebernya.

Keke memang memiliki kedekatan dan keterbukaan dengan kedua orang tuanya. Ayahnya, pencipta lagu Hadi Lo, bahkan merupakan mentor yang menciptakan lagu “Pernah” untuk ia nyanyikan.

“Aku terbuka banget soal segala hal dengan mereka. Mereka selalu mensupport aku. Makanya aku nggak pernah sembunyi-sembunyi dengan mereka, termasuk membuat tato itu,” tambah Keke yang punya satu adik cowok. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version