Ini Formula Wali Agar Lagunya Hits

Jakarta, Dalam peluncuran album kompilasi religi “Melodi Cinta Ramadhan 2019” di Mall Atrium, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019) kemarin, para personil Wali mendapat pertanyaan dari wartawan terkait upaya mereka menciptakan lagu-lagu yang menjadi hits. Pertanyaan tersebut dijawab oleh Apoy, gitaris Wali yang juga menjadi pencipta utama lagu-lagu band tersebut.

“Ahamdulillah berkat doa semua sampai formulasinya bisa hits,” ungkap Apoy.

Apoy melanjutkan, setidaknya ada dua alasan yang membuat ia yakin kenapa Wali bisa melahirkan banyak lagu hits. Ia menyebutkan yang pertama, Faank sebagai vokalis tak pernah lupa baca sholawat setiap kali take vocal. Selain itu, berada bersama NAGASWARA sejak awal menjadi alasan yang membuat mereka sukses.

“Setiap Haji Faank take vocal, ia selalu sholawat. Tiap take lagi begitu, jadi (lagunya) bisa hits. Yang kedua karena gabung dengan NAGASWARA jadi bisa hits,” tambah Apoy serius.

Di sepanjang karier mereka sejak merilis album “Orang Bilang” tahun 2008, Wali memang telah melahirkan banyak hits. Sebut saja seperti lagu “Dik” yang jadi pembuka karier mereka di industri musik, lalu “Cari Jodoh”, “Baik-baik Sayang”, “Yank”, “Nenekku Pahlawanku” dan sejumlah nomor religi. Ramadhan tahun ini, Wali kembali merilis nomor religi berjudul “Kuy Hijrah“. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com