Site icon diberitain.com

Ini Dua Momen yang Bikin Bahagia Zaskia Gotik

Ini Dua Momen yang Bikin Bahagia Zaskia Gotik

Ini Dua Momen yang Bikin Bahagia Zaskia Gotik

Jakarta, Awal bulan November 2021 ini ada dua momen istimewa yang dilalui pedangdut cantik, Zaskia Gotik. Pertama adalah merayakan hari ulang tahun ke-1 putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, dan kedua Zaskia mulai duduk di kursi juri ajang “Kontes Dangdut Indonesia (KDI)” 2021 MNCTV.

Lewat akun Instagramnya, Zaskia mengungkapkan rasa syukur bisa merayakan hari ulang tahun ke-1 sang buah hati tercinta pada Sabtu (7/11/2021) akhir pekan kemarin.

“Alhamdulillah ga terasa Arsila putri tersayangku sudah berumur 1 tahun 7 November ini. Doaku agar putriku selalu diberi kesehatan, keberkahan dan rezeki yang melimpah,” tulis Zaskia Gotik di Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (8/11/2021).

Untuk itu, pelantun single “Bang Jono” itu pun membagi-bagikan hadiah kepada kaum ibu yang menjadi pengikut Instagramnya. Hal tersebut ia sebut sebagai ungkapan rasa syukur di hari istimewa sang putri.

“Sebagai rasa syukurku terhadap Allah SWT, aku mau bagi-bagi hadiah ke bunda-bunda followersku. Ada 50 gift buat 50 orang pemenang terpilih random yaahh bunda,” lanjut artis yang sudah memiliki lebih dari 27 juta pengikut di Instagram itu.

Selain itu, Zaskia juga tidak dapat menutupi rasa bahagianya memasuki minggu kedua bulan November ini. Mulai Senin (8/11/2021) malam nanti, ia sudah mulai duduk sebagai salah satu juri “KDI” 2021.

“Hari yang paling Neng tunggu adalah hari dimana Neng jadi juri ‘KDI’. Udah gak sabar banget nonton peserta jagoan Neng!,” tulis Zaskia Gotik lewat pesan pendek kepada NAGASWARA News, Minggu (7/11/2021) malam.

Sebelumnya, Zaskia sudah pernah menjadi juri ‘KDI’ tahun 2015 yang lalu. Oleh karena itu, kembali duduk di kursi juri kontes yang sama tahun ini bagi penyanyi berusia 31 tahun itu adalah hal menyenangkan.

“Perasaanya seneng, aku ingin membagi pengalaman aku selama menjadi penyanyi dangdut,” ungkap Zaskia Gotik dalam konperensi pers virtual “KDI” 2021 yang digelar MNCTV pekan lalu.

Lebih dari satu dekade berkarir di dunia musik profesional, tentu banyak ilmu yang bisa dibagi Zaskia kepada para peserta “KDI” 2021. Meski demikian, ada satu fokus khusus yang ingin ia tekankan kepada para peserta lomba nyanyi dangdut tertua di televisi Indonesia itu.

“Aku ada juga beberapa ilmu yang akan aku kasih ke peserta ‘KDI’ 2021. Sebagai juri aku lebih fokus mengomentari ke stage-nya karena itu penting bagi penyanyi,” sebut Zaskia Gotik. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version