Ini Dia Taktik Hanindyta Bangkit dari Positif Covid-19

Jakarta, Mendapatkan dirinya terpapar virus Covid-19, jadi pengalaman menegangkan bagi pelantun “Sayang Akoh”, Hanindyta. Apalagi, tidak sedikit kabar duka yang diketahuinya akibat pandemi Covid-19 kian melonjak.

Namun, menyerah dan tenggelam dalam keputusasaan, bukan jalan keluar yang dipilihnya. Bangkit dari positif Covid-19 serta kembali sehat, adalah fokus satu-satunya Hanindyta.




“Duh tersiksa semuanya Hanin rasain demam tinggi, mengigil, nggak bisa nyium apapun sama rasain. Tiap hari nangis karena di saat itu ngerasain sakitnya, bukan karena pikiran kena Covid-nya,” ucap Hanindita kepada NAGASWARA News, Selasa (29/6/2021).

Hanindyta mengaku harus menjalani isolasi mandiri sampai dua minggu hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19. Terapi penyembuhan dilakukan Hanindyta dengan berjemur pagi hari, banyak minum vitamin dan konsumsi kelapa muda.

Selain itu, ia juga berusaha agar pikirannya sehat dan tidak terkontaminasi hal negatif. Seperti diketahui, selama ini banyak ditemui berbagai macam informasi lewat media sosial yang mungkin saja memberi efek negatif kepada penderita Covid-19.

“Jadi, usahakan untuk nggak ambil pusing dan fokus pada penyembuhan,” jelas Hanindyta. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments