Ini Dia Profil Mala Agatha yang Nyanyi ‘Nikah Sama Kamu’ Bareng Bayu Onyonk

Jakarta, NAGASWARA baru merilis single “Nikah Sama Kamu” yang dinyanyikan Bayu Onyonk dan Mala Agatha, Rabu (18/11/2020) kemarin. Sebelumnya, lagu ini dinyanyikan Siti Badriah (Sibad) bersama RPH.

Mala Agatha adalah salah satu penyanyi muda yang sangat produktif di daerah Jawa Timur. Penggemarnya banyak dengan fans club bernama “MALAGA family”. Tak salah bila Bayu Onyonk kemudian meminangnya untuk tampil berduet.

Single “Nikah Sama Kamu” menjadi single perdana Mala Agatha di NAGASWARA. Dalam tiga tahun terakhir ini, penyanyi asal Blitar, Jawa Timur itu telah menelurkan sejumlah single dan tampil di berbagai panggung musik.

“Aku adalah seorang penyanyi solo biasa yang suka nyanyi dangdut, pop, reggae. Pertama kali manggung SMP terus berjalan dari panggung ke panggung sampai SMA dan sampai saat ini,” terang Mala Agatha kepada NAGASWARA News, Kamis (19/11/2020).

Seperti kebanyakan penyanyi daerah, Mala yang juga dikenal sebagai selebgram itu, mengawali karir musiknya dari nol. Selain hobi, ia mengungkapkan bahwa sang ibu sangat berperan menyokong karirnya di dunia musik.

“Aku merintis karier memang dari nol. Dari panggung ke panggung hajatan, dan ibu aku yang selalu mendukung karier. Jadi nyanyi itu bukan hanya profesi aku, tapi emang udah hobi dari kecil,” tutur mahasiswi Universitas Islam Blitar, Jurusan Manajemen itu.

Sebagai penyanyi panggung, bungsu dari tiga bersaudara yang kini berusia 21 tahun itu memiliki keahlian lengkap. Ia diketahui bisa bernyanyi berbagai macam genre lagu, mulai dari dangdut, reggae, campursari hingga lagu pop.

Lewat singlenya bersama Bayu Onyonk kali ini, Mala Agatha berharap dapat memantapkan karirnya di industri musik secara lebih luas. Ia ingin lagu tersebut dapat dinikmati para penggemarnya.

“Aku berharap lagunya bisa diterima lebih luas lagi, bisa selalu berkarya dan nama Mala makin dikenal,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com