Site icon diberitain.com

Ini Dia Pesan Dilza lewat Lagu “Perawan Idaman”

Ini Dia Pesan Dilza lewat Lagu "Perawan Idaman"

Ini Dia Pesan Dilza lewat Lagu "Perawan Idaman"

Jakarta, Penyanyi belia Dilza, tidak memungkiri jalannya dalam memilih genre musik untuk karir musiknya perlu proses panjang. Sempat mengeluarkan karya bergenre pop, karya terbaru bersama NAGASWARA Dilza memilih genre berbeda. Mengidolakan Ariana Grande, Dilza lebih mendalami genre pop RnB yang kekinian.

“Perpindahan genre memerlukan persiapan mental juga ya. Dilza sendiri lebih sering berlatih lagu pop. Bahkan Dilza sempat tekuni DJ karena mama sering buat event DJ” ucap Dilza di gedung Inews, Lantai 12, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

Single “Perawan Idaman” menjadi karya perdana Dilza di genre perpaduan musik dangdut dan dance. Sempat terkejut dengan tawaran yang hadir namun Dilza lebih mengkhawatirkan respon masyarakat.

“Aku lebih khawatir dengan judul lagu “Perawan Idaman” yang banyak netizen beranggapan tema ini ngga perlu diangkat. Tapi menurut aku pesan baik “Perawan Idaman” yang perlu dibagi untuk masyarakat Indonesia. Pesannya you have to keep that one,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Exit mobile version