diberitain.com

Ini Dia Parawali Spesial Bias Apoy, Faank, Ovie dan Tomi

Ini Dia Parawali Spesial Bias Apoy, Faank, Ovie dan Tomi

Sejak hadir di industri musik, Wali band sudah membius banyak orang untuk menjadi fans mereka (Parawali). Penampilan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) punya magnet tersendiri bagi para fans mereka yang dikenal dengan nama Parawali.

Kamis (18/4/2024) kemarin, kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, kedatangan empat fans Wali dari Jakarta dan Kerawang.

Empat Parawali tersebut adalah Aida Akmalya, Gia, Ayuni dan Endah Setianingsih. Mereka diminta tim kreatif NAGASWARA untuk me-reaction video klip terbaru Wali “Setia Jujur dan Taqwa (SEJUTA)” yang dirilis Jumat (19/4/2024). Hampir semua komentar mereka mengatakan “Keren” setelah melihat video klip yang segera dirilis tersebut.

Uniknya, dari keempat Parawali itu mereka masing-masing ngefans dengan salah satu personil Wali. Seperti halnya Aida Akmalya(Parawali Jakarta) dia sangat ngefans dengan gitaris Wali yaitu Apoy.

“Aku suka Apoy sejak pertama kali suka sama Wali band, kalau lihat Apoy main gitar aku suka banget. Apalagi para personil Wali sangat religius,” ungkap Aida.

Berbeda dengan Aida, Gia Parawali asal Bekasi. Sosok wanita yang satu ini sangat nge-fans dengan Tomi sejak umur 10 tahun. Setelah masuk komunitas fans Wali Band, Gia banyak bertemu dengan personil Wali terutama Tomi.

“Bang haji Tomi itu ganteng banget, permainan drumnya keren banget. Saya sangat kagum dengan kepribadian para personil Wali. Bahkan sekarang kalau ketemu Tomi kita suka main ceng-cengan. Dia juga suka kasih nasehat buat aku. Pokoknya bang haji Tomi keren banget,” ujar Gia Parawali Bekasi.

Ini Dia Parawali Spesial Bias Apoy, Faank, Ovie dan Tomi
Ini Dia Parawali Spesial Bias Apoy, Faank, Ovie dan Tomi
Ngefans Sama Ovie Wali

Sementara Ayuni Parawali Karawang mengaku sangat suka sekali dengan Ovie keyboardist Wali. Jika melihat penampilan Ovie ia kerap teriak histeris. Uniknya semenjak tergabung dengan fans Wali , Ayuni mendapat jodoh dengan sesama fans Wali.

Meski sama-sama suami tergabung di dalam Parawali, Ayuni dan suami berbeda ngefans dengan personil Wali. Dirinya sangat suka Ovie dan suami suka dengan Haji Apoy.

“Bang Haji Ovie orangnya humoris, suka gak bisa berkata-kata kalau lihat permainan keyboard Ovie. Pertama ketemu beliau waktu Wali konser di kota Karawang. Kenang-kenangan dari Ovie dapat tanda tangan di kaos dari Ovie dan Haji Faank,” kata Ayuni Parawali Karawang.

Ingin Dapat Jodoh Mirip Faank Wali

Pengalaman jadi Parawali bagi Endah Setianingsih asal Jakarta karena awalanya tidak suka dengan single Wali yang berjudul “Emang Dasar”. Menurutnya ada kata yang tidak berkenan dalam lagu yang dibawakan Wali tersebut. Namun dari tidak suka menjadi suka bagi Endah Setianingsih menjadi karma baginya. Ngefans dengan Wali sejak umur 12 tahun membuat dirinya suka merengek kepada ibunya untuk diantar menonton konser Wali.

“Ngefans dengan Wali membuat aku berubah banyak dalam diri aku. Aku banyak melihat kebaikan dalam para personil Wali terutama bang Haji Faank. Kalau melihat dia aku berdoa agar mendapatkan jodoh seperti Haji Faank. Harapan aku kepada Wali semoga selalu Istiqomah berdakwah di jalur musik Aamiin,” tutup Endah Setianingsih Parawali asal Jakarta. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version