Site icon diberitain.com

Ini Dia Obat Awet Muda Dera & Icha

Ini Dia Obat Awet Muda Dera & Icha

Ini Dia Obat Awet Muda Dera & Icha

Jakarta, Dera Siagian dan Yuniza Icha adalah sahabat. Karena persahabatan dan memiliki banyak kesamaan, keduanya sering tampil mengcover lagu di YouTube. Pekan ini, Dera & lcha buat gebrakan dengan merilis single “Apakah Kau Tahu” bersama NAGASWARA.

Kamis (2/12/2021), Dera & Icha tampil dalam podcast “#TemenNAGASWARA” yang tayang di akun YouTube NAGASWARA RADIOTEMEN. Kepada host Noei Ayabie, dua sahabat itu berbagi banyak cerita.

Ternyata, meski selalu terlihat tampil ceria, Dera & lcha punya banyak cerita sedih. Dera misalnya, punya momen-momen tersulit dalam hidupnya. Jebolan “Indonesian Idol” itu mengungkapkan bahwa ia sempat jauh dari dunia musik yang ia cintai.

“Hal tersulit dalam hidup aku, waktu concern ke film sampai gue lupa corcern di nyanyi buat naikin lagu gue. Karena dari acting, atau dari film satu uterus yang lain. Jadi gue benar-benar ke film, bukan untuk nyanyi,” ungkap Dera menjawab pertanyaan dari Noei Ayabie.

Dera memang tak dapat lepas dari dunia musik. Pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian itu bahkan mulai dikenal sejak terjun mengikuti ajang nyanyi “Indonesian Idol” musim ketujuh (tahun 2012).

Toh, hidup bagi Dera & Icha harus terus dijalani. Untuk itu, mereka memilih bahagia sebagai cara untuk menghadapi hidup. Mungkin karena selalu bahagia, dua dara itu tetap terlihat cantik dan awet muda.

“Awet muda karena bahagia,” ujar Icha memberi alasan kenapa mereka terlihat muda sambil tertawa.

“Di posisi apa pun, lo harus bahagia,” tambah Dera menegaskan ucapan sahabatnya, Icha.

Lewat podcast tersebut, Dera & Icha juga berbagi cerita soal single terbaru mereka. Langkah pertama merilis single “Apakah Kau Tahu” akan diikuti dengan dua single berikutnya, atau trilogy. Biar lebih jelas, yuk ikuti podcast “#TemenNAGASWARA”. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version