Ini Dia Lebby Si Uwik Uwik Cinta

Jakarta, Lebby Wilayati. Belakangan, nama gadis berusia 17 tahun ini selalu dilekatkan dengan nama Dewi Perssik. Keduanya memang memiliki hubungan darah. Lebby adalah keponakan pedangdut cantik itu. Dalam banyak kesempatan, Dewi juga berusaha memperkenalkan Lebby dengan tampil bersama di panggung.

Awal bulan Januari 2019 ini, Lebby bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single perdananya yang berjudul “Uwik Uwik Cinta”. Ia berharap, lagu ini dapat menjadi pembuka langkahnya memasuki industri musik dangdut.

“Ya, Lebby bersykur punya kesempatan bergabung dengan NAGASWARA. Bangga rasanya. Makanya nggak mau mengecewakan pihak-pihak yang sudah percaya kepada Lebby, terutama Tante Dewi,” ungkap Lebby kepada NAGASWARA News saat ditemui di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Ia tak menampik, kehadirannya di dunia dangdut tak lepas dari campur tangan sang tante. Dewi pula yang berupaya memperkenalkan bakat menyanyi keponakannya kepada semua orang. Hanya saja, Lebby tidak ingin dikenal aji mampung tanpa bakat yang baik. Ia mengaku banyak belajar agar dapat tampil maksimal sebagai penyanyi dangdut.

“Kalau suka nyanyi udah dari dulu. Tapi awalnya lagu-lagu nasyid. Sempat juara 2 group sama teman-teman se-provinsi Jawa Timur. Sekarang banyak dilatih Tante Dewi. Lebby nggak mau dibilang aji mumpung,” kata gadis yang masih tercatat sebagai siswa SMA Negeri 3 Jember itu. NSM/(fif)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com