Ini Dia Komitmen DeRama dan 3 untuk Anak Indonesia

Jakarta, DeRama bersama provider telepon selular 3 (Three) Indonesia, punya komitmen yang sama untuk mendukung anak muda Indonesia dalam mengejar cita-cita. Apalagi jika para pelajar tersebut memang memiliki semangat yang tinggi dalam mewujudkan mimpi mereka.

Untuk menjangkau lebih banyak anak muda, 3 menggelar kegiatan goes to School di sekolah menengah atas di kota-kota di Indonesia.

Salah satunya di SMAN 1 Kuningan, Jakarta Selatan yang digelar beberapa waktu lalu, dan pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

“Tanggal 9 Januari 2020 lusa, kami DeRama akan meet & greet bersama para siswa SMAN Kuningan,” terang Awan, sang gitaris kepada NAGASWARA News, Selasa (7/1/2020).

Awan menambahkan, kegiatan meet & greet kedua kalinya ini bertema goes to school. DeRama mengikuti rangkaian dari program H3Y STAR, dimana pada puncaknya, 3 akan mewujudkan pentas seni impian dan kesempatan bertemu dengan idola para siswa.

DeRama sendiri dalam meet & greet tersebut akan membawakan single-single mereka yang cukup melesat di blantika musik. Seperti single “Sana Sini Mau”, “Jangan Bilang Sayang” dan lain-lain.

“Sebagai bagian dari program H3Y STAR, kami DeRama mengajak siswa-siswi di sekolah untuk bergabung supaya bisa mendapat uang jajan tambahan cukup dengan modal pulsa lewat fitur KiKiDa (Kirim-kirim Data) dan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa),” terang Awan.

Para siswa bisa berkesempatan unjuk kemampuan, meraih kemandirian, dan menjadi idola. Bukan hanya siswa, namun para guru serta menciptakan kekompakan di setiap sekolah untuk bisa mewujudkan pentas seni impian di sekolah mereka. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com