Ini Dia Bintang yang Diidolakan Gladys 2TikTok

Jakarta, Artis Gladys 2Tiktok, merupakan salah satu penggemar berat dari aktor Aliando. Konon, pemilik nama panjang Gladys Lazarus ini mengaku telah bertemu Ali tiga kali di sebuah acara yang berbeda. Sayangnya, pada pertemuan tersebut, Gladys mengaku tak sempat banyak berbicara dengan sang idola.

“Aku kayak hanya sanggup terdiam mematung karena mungkin gugup saat itu,” ungkap Gladys kepada NAGASWARA News.

Saat ingin pulang usai berpamitan, pelantun single yang harus ini mengaku sempat merasa sedih. Sebab, dirinya tak mendapatkan cium di pipi kanan dan kirinya, seperti yang didapatkan oleh salah seorang temannya yang menemaninya.

Melihat hal itu, dan merasa bahwa Aliando tak adil, ia pun mengeluhkan mengapa dirinya tak dapat ciuman dari sang idola. Bahkan ia mengaku sedih dan hampir menangis lantaran hal itu.

“Kok aku nggak dapet, tapi ngga apa-apa, aku sebatas mengaguminya aja, enggak lebih,” kata Gladys. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com