Site icon diberitain.com

Ini Dia 11 Lagu Baby Shima Pilihan NAGASWARA RADIOTEMEN

11 Lagu Baby Shima di NAGASWARA RadioTemen

11 Lagu Baby Shima di NAGASWARA RadioTemen

Penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima, merilis single terbarunya berjudul “Bajidoran”. Penyanyi yang pandai menyanyi dangdut itu sudah bergabung dengan NAGASWARA sejak merilis single perdananya, “Makan Hati”, di tahun 2017.

Lantas berapa banyak lagu yang sudah dirilis Baby Shima bersama NAGASWARA? NAGASWARA RADIOTEMEN merangku 11 lagu terbaik Baby Shima yang dirilis selama 6 tahun bersama NAGASWARA.

Single “Makan Hati” ciptaan Yogi RPH menjadi langkah awal dangdutan Baby Shima secara resmi di Indonesia. Di tahun 2017 itu juga Baby Shima mencatatkan dirinya sebagai slaah satu peserta “D’Academy 3” Indosiar asal Malaysia.

“Kami merencanakan promosi di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Doakan ya semuanya lancar, aamiin,” ucap Baby Shima terkait rilis single perdananya saat itu.

Selanjutnya, artis yang mulai populer karena dikenal sebagai “Ratu SMULE” (sebuah aplikasi karaoke), merilis lagu-lagunya yang lain di NAGASWARA. Di antaranya adalah “Main Mata”, “Kangen Rosul” (single religi), “Jaran Ucul”, dan “Siapa Sih Kamu”.

Menarik dicatat, penyanyi kelahiran Permas Jaya, Johor Bahru, Malaysia itu juga sempat merilis single duet bersama komedian Sule berjudul “Terpisah Jarak Dan Waktu” di tahun 2019. Lagu ini banyak menarik perhatian pecinta musik.

Lewat single ciptaan Sule itu, Ia sering tampil dan diwawancara media tanah air. Dalam beberapa kesmepatan, ia dan Sule juga tampil berduet membawakn lagu tersebut. Hingga sekarang, views YouTube single itu sudah hampir mencapai 19 juta.

Terakhir, dia  merilis single “Bajidoran”. Single yang juga diciptakan Shima itu, berisi penggalan lirik berbahasa Sunda, termasuk musiknya yang membawa semangat musik tradisional Jawa Barat.

“Shima ada dengar beberapa lagu Sunda, dan Shima tertarik mau cuba nyanyi lagu Sunda karna sebelum ini Shima lebih banyak nyanyikan lagu Jawa. Single Jawa udah punya, jadi sekarang Shima mau cuba Sunda, dan kalau bisa Insyallah Shima ingin mencuba semua lagu dari budaya Indonesia,” katanya. (A3)

 

Mau tau berit lainnya, klik di ini 

Exit mobile version