Ini Dia 10 Lagu di Album “The Journeyman” Milik Baim!

Jakarta, Ibrahim Imran atau lebih dikenal dengan panggilan Baim, baru saja merilis album terbarunya di semua platform digital. Album ke-4 di NAGASWARA berjudul “The Journeyman” itu berisi 10 lagu pilihan. Apa saja?

Album ini dibuka dengan permainan gitar Baim lewat nomor instrumentalia berjudul “2022”. Gitar memang jadi pegangan gitaris band The Dance Company (TDC) itu. Hampir dalam setiap album, Baim pasti menyisipkan permainan gitar solo atau kolaborasi.




Di track kedua, Baim kembali berkolaborasi dengan rekannya sesama gitaris yakni Rendy Pandugo. Tak hanya menyelaraskan permainan gitar, keduanya secara harmonis juga menampilkan vokal bersama lewat single ciptaan Artika Sari Devi berjudul “Halusinasi”.

Duet dengan Rendy Panduga menjadi pembuka duet Baim dengan sejumlah musisi lain. Mereka adalah Sandhy Sondoro (lagu “I’ve Had Enough With Love”), Dira (“Kisahku Masa Lalu”), dan terakhir dengan Asteriska di nomor “1000 Bayang”.

Secara keseluruhan, album ini terasa lengkap. Selain diisi dengan empat lagu duet, Baim juga tampil menyanyi solo di lima lagu dan satu permainan gitar instrumentalia. Dua lagu di antaranya bahkan dibuat dengan lirik berbahasa Inggris.

Tak kalah menarik, beberapa lagu duet di album ini dibuat Baim dengan menggunakan teknologi digital yang tidak mengharuskan dirinya mengisi vokal secara langsung dengan rekannya sesama musisi. Ini tentu bisa jadi catatan penting di masa pandemi ketika album ini mulai digarap.

Berikut ini 10 lagu dalam album “The Journeyman” milik Baim yang sudah tersedia di semua platform digital.

  1. “2022” (Instrumental)
  2. “Halusinasi” (feat. Rendy Pandugo)
  3. “Kisahku Masa Lalu” (feat. Dira)
  4. “I’ve Had Enough With Love” (feat. Sandhy Sondoro)
  5. “1000 Bayang” (feat. Asteriska)
  6. “I’m A Star”
  7. “Bertahan”
  8. “Andaikan”
  9. “Cobalah ‘Tuk Mengenalku”
  10. “Sampai Jantungku Berhenti”

NSM/(afifabdullah)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments