Ini Catatan Fitri Carlina di Tahun 2020

Jakarta, Tahun 2020 adalah tahun yang spesial bagi pedangdut Fitri Carlina. Di tahun yang ditandai dengan mewabahnya virus corona (Covid-19), Fitri berhasil berduet dengan salah satu band pujaanya, yakni Wali band.

Fitri Carlina menjadi satu-satunya artis yang masuk dapur rekaman dan duet dengan Wali di lagu “Sakit Tak Berdarah”. Duet dengan idolanya menjadi salah satu impian Fitri selama berkarir di dunia musik.

“Ini mimpi jadi kenyataan, aku mimpi kolaborasi dengan band besar, idola. Dan setelah sekian lama berkarier dan bergabung dengan NAGASWARA, dan kebetulan satu label dengan Wali, ini suatu berkah,” terang Fitri kepada NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Di tahun 2020 ini juga, tepatnya di bulan November, Channel YouTube Official Fitri Carlina yang dikelolanya bersama NAGASWARA, tembus 100 ribu subscriber.

Fitri mulai menjalankan akun YouTube itu sejak mengupload video pertamnya pada 23 Februari 2018. Selain ngevlog, pelantun “ABG Tua” itu juga menampilkan konten berlatar BTS (Behind The Scene), Music Cover, Q&A, Kuliner, Dapur Fitri dan Perjalanan Fitri. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com