Site icon diberitain.com

Ini Cara Zaskia Gotik Poles Kemampuan Berbahasa Inggris

Ini Cara Zaskia Gotik Poles Kemampuan Berbahasa Inggris

Ini Cara Zaskia Gotik Poles Kemampuan Berbahasa Inggris

Jakarta, Zaskia Gotik mengaku banyak perubahan yang terjadi pada dirinya sejak awal berkarir di dunia hiburan. Salah satunya adalah upaya dan kemampuan dia dalam berbahasa Inggris. Ia menyebut, meski bersekolah rendah, sekarang dirinya lebih mudah berkomunikasi menggunakan bahasa internasional itu.

“Memang belum lama ini, jujur Neng ngak bisa berbahasa Inggris. Karena memang sekolah Neng juga nggak lulus, sampai SMP pun nggak lulus. Bahasa Inggris Neng dulu benar-benar nol banget,” ungkap Zaskia Gotik sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News dalam tayangan BukanRahasia di channel YouTube diberitain ID, Selasa (28/1/2020).

Namun, seiring berjalannya waktu, Zaskia mengatakan banyak berinteraksi dengan berbagai pihak guna mendukung kegiatan keartisannya. Dalam beberapa kesempatan, ia mau tak mau harus berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan orang asing. Hal tersebut kemudian mendorong Zaskia untuk mendalami bahasa Inggris, antara lain lewat jalur kursus.

“Neng penasaran belajar bahasa Inggris itu gimana. Sebenarnya belajar bahasa Inggris itu lebih cepat dengan conversation langsung dengan orang asing. Neng juga sempat les bahasa Inggris. Sebentar banget, hanya sebulan,” tambahnya.

Belajar dari pengalamannya, Zaskia kembali menegaskan cara mudah mempelajari bahasa Inggris adalah dengan rutin melakukan pembicaraan dengan orang asing. Intinya, praktek akan membuat segala sesuatu jadi sempurna.

“Apa saja, bahasa sehari-hari. Dipraktek setiap hari. Kita chatting, kalau nggak ngerti kita bisa translate. Jadi itu kan pembelajaran juga,” terang Zaskia yang kerap terlibat dalam produksi program Pesbuker di ANTV bersama bintang-bintang asal India itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini
Exit mobile version