Site icon diberitain.com

Ini Bocoran Single Terbaru Band Wali

Ini Bocoran Single Terbaru Band Wali

Ini Bocoran Single Terbaru Band Wali

Jakarta, Dalam waktu dekat Wali band akan meluncurkan karya terbarunya. Meski memiliki ciri khas dalam bermusik, namun Wali tidak pernah memungkiri untuk mengikuti musik yang kini tengah digandrungi termasuk musik EDM (Eletronic Dance Music).

“Kita akan coba mengikuti perkembangan musik jaman sekarang, istilah kata musik kekinian. Di karya terbaru kami, Wali menyisipi musik EDM. Seperti apa musiknya kita tunggu tanggal mainnya,” ungkap Apoy, gitaris Wali Band.

Sedikit bocoran, single terbaru bertema tentang mata. Balutan musik etnik Minang juga menjadi ciri khas dalam karya-karya Wali. Warna musik melayu dengan lirik-lirik percintaan juga ada di single terbaru Wali kali ini. Dalam pembuatan video klip rencanya Wali akan menggandeng salah satu vidgram parodi yang saat ini menjadi viral.

“Rencananya dalam video klip untuk single terbaru kita sudah menghubungi salah satu vidgram parodi. Dimana single ini nantinya diharapka menjadi viral di dunia sosial media. Seperti apa single terbaru Wali, kita tunggu tanggal rilisnya bersama NAGASWARA,” pungkas Adzee, manager Wali Band. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Exit mobile version