Site icon diberitain.com

Ini Arti Kemerdekaan bagi Delon

Ini Arti Kemerdekaan bagi Delon

Ini Arti Kemerdekaan bagi Delon

Jakarta, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 sudah di depan mata. Masyarakat menyambut dengan gembira momen ini. Hal tersebut setidaknya terlihat dari pernak pernik warna merah putih yang menghiasi sepanjang jalan ibukota Jakarta.

Pada perayaan HUT RI ke-74 kali ini, artis solois Delon punya harapan yang besar. Menurut jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu, kemerdekaan yang kita nikmati sekarang adalah buah dari perjuangan para pahlawan nasional. Bagi Delon, kepahlawanan adalah sebuah semangat. Hal tersebut ia coba teladai dalam berkarya.

“Makanya saya selalu tak berubah dalam mengartikan kemerdekaan. Bagi saya, apa yang saya raih dalam berkarir di dunia musik, lantaran saya punya spirit pantang menyerah,” kata Delon saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Menurut Delon, jiwa para pahlawan tempo dulu harus dijadikan spirit bagi generasi milenial sekarang. Ia menambahkan, yang membedakan pahlawan dulu dengan pahlawan sekarang ini hanyalah perubahan waktu saja. Sedangkan semangat dan jiwanya tetap sama.

“Kita harus berani dalam berkreatif, tentunya dalam bidang musik yang saya tekuni semenjak dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol,” tegas Delon. NSM/(BA2)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Exit mobile version