Ini Alasan Vanessa Goeslaw Nyaman Nyanyi Lagu “Biarlah Ku Sendiri”

Ini Alasan Vanessa Goeslaw Nyaman Nyanyi Lagu Biarlah Ku Sendiri

Ini Alasan Vanessa Goeslaw Nyaman Nyanyi Lagu Biarlah Ku Sendiri

Jakarta, “Biarlah Ku Sendiri” menjadi langkah perdana Vanessa Goeslaw memperkenalkan diri di blantika musik nasional. Sebelumnya, sepupu Melly Goeslaw itu telah cukup punya jam terbang di dunia tarik suara.

Sejak duduk di bangku SMP, Vanessa sudah banyak merekam lagu-lagu pop yang dirilis terbatas di wilayah Indonesia Timur, terutama di Maluku dan Papua. Lewat single “Biarlah Ku Sendiri” yang diproduksi NAGASWARA, Vanessa ingin namanya dikenal lebih luas.

“Sejak SMP, aku sudah sering duet bawain lagu pop Indonesia Timur. Bahkan sejak sekolah TK sudah dibuatin album anak-anak dengan bahasa daerah Indonesia Timur yang menceritakan permainan tradisional,” terang Vanessa Goeslaw saat ditemui NAGASWARA News di Oppa Huis (Coffee Tea’se Me) Ft Bbobbo Café di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Biarlah Ku Sendiri” merupakan langkah yang nyaman bagi penyanyi kelahiran Jakarta 10 Maret 1997 itu. Vanessa mengaku nyaman dengan lagu tersebut karena lagu yang diciptakan oleh Anthony B.T itu dikonsep sesuai dengan karakter vokalnya.

“Pop mellow ala 80 sampai 90-an. Ya, sesuai karakter aku di lagu ‘Biarlah Ku Sendiri’. Lagu yang nyaman buat aku dan katanya sesuai karakter aku yang mellow gitu,” ujar penyanyi yang juga pernah berprofesi sebagai pramugari itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version