Ini Alasan Tiara Marleen Tolak Duet dengan Inul Daratista

Jakarta, Pelantun “Atur Aja Bos”, Tiara Marleen, tidak melupakan aksinya di acara “Rumpi” Trans TV beberapa waktu lalu. Baginya, acara tersebut menyisakan banyak momen berharga.

Salah satunya dalam menunjukkan aksi berbeda dibanding sebelumnya. Terbiasa beraksi sendiri, dalam acara itu, Tiara Marleen terpaksa menolak kesempatan istimewa.




“Segmen pertama aku duet sama Inul, tapi aku nolak Karena aku nggk hafal lagu Judika. Ada malu, ada nyesel juga karena bagiku suatu kebanggaan sama TransTV diduetin sama Inul. Sampe aku mohon maaf juga sama Inul, bahwa Tiara tidak bisa duet,” jelas Tiara Marleen saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (21/7/2021).

Dalam acara itu, penyanyi jebolan “3D Show” Indosiar ini malah menunjukkan aksi single andalannya “Atur Aja Bos”. Hadir dalam acara on air tentunya menjadi kebanggan tersendiri untuk penyanyi sekaligus pengusaha ini.

“Terhibur dengan kembali ke panggung karena keseharian sibuk ngurus pabrik juga usaha kaos dan lainnya. Tampil nyanyi dua kali, sama yang single baru di ‘Rumpi’ jadi tambah semangat” pungkas penyanyi yang sejak muda sudah bernazar untuk berbagi rejeki dengan siapa pun yang membutuhkannya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments