Ini Alasan Sheila Padha dan Sang Adik Cover Lagu-lagu Korea

Jakarta, Pelantun “Tenda Biru”, Sheila Padha Putri, menyebut musik tidak bisa terpisahkan dalam keluarganya. Terlahir dalam keluarga yang menghargai dan mencintai musik, nyatanya menjadi gerbang untuk Sheila bernyanyi secara profesional.

“Mamaku, adik mama, adik aku semua penyanyi. Kami sering mengcover lagu sebagai aktivitas keluarga saat bersama,” ucap Sheila Padha saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (2/9/2020).

Jejak karirnya sebagai penyanyi profesional, kini mulai diikuti oleh adiknya. Hanya saja, adik Sheila yang bernama Shendiane Rimandani itu, belum terlalu berani tampil di depan umum.

“Masih nggak pede. Belum berani tampil nyanyi sendiri,” ungkap Sheila menceritakan sang adik.

Namun, siapa mengira, belum lama ini, adik Sheila justru mengajak berkolaborasi. Sama-sama menyukai segala hal tentang Korea, jadilah kakak beradik itu menyanyi mengcover lagu-lagu Korea.

Di antara lagu-lagu dari penyanyi Korea yang dicover Sheila dan adiknya adalah lagu “Psycho” milik girlband Red Velvet dan “How You Like That” yang dipopulerkan Blackpink. Video cover mereka diupload di akun YouTube sang adik, Shendiane Rimandani.

Sheila Padha Putri sendiri mengaku sangat menyukai budaya dan lagu-lagu Korea. Namun demikian, ia tetap merasa tertantangmenyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Korea krtimbang bahasa Inggris atau Indonesia.

“Aku suka cover lagu Korea karena aku suka Korea. Kalau bahasa Inggris atau Indonesia udah biasa nyanyinya. Nah, kalau bahasa Korea tantangannya harus memahami cara pengucapannya,” ucap penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com