Site icon diberitain.com

Ini Alasan Sandrina Konsisten di Musik Dangdut

Ini Alasan Sandrina Konsisten di Musik Dangdut

Ini Alasan Sandrina Konsisten di Musik Dangdut

Jakarta, Sebagai penyanyi, Sandrina memulai karirnya dengan memilih musik dangdut. Meskipun memiliki range vokal yang luas dan mampu mengeksplorasi genre musik lain, dara berusia 20 tahun itu tetap konsisten di dunia dangdut.

Terbaru Sandrina merilis single “Pacar Selingan” yang diarsiteki Yogi RPH. Ternyata, Sandrina yang juga dikenal sebagai penari itu punya alasan tersendiri kenapa memilih musik dangdut. Kepada NAGASWARA News, Kamis (10/2/2022) mengungkapkan alasannya.

“Aku tetap di musik dangdut karena aku kan di tari juga senang goyang dan jaipongan. Musik dangdut sama joget dan goyangan sangat related banget,” katanya.

Meskipun lagu-lagu Sandrina lebih mengadaptasi musik dangdut modern, sebisa mungkin unsur tradisional tetap disisipi dalam setiap karyanya. Video klip lagu-lagunya juga tak lepas dari unsur koreografi yang ikut ia rancang.

“Aku keluarin karya tidak hanya musik dan vokalnya aja aku konsepin. Dari sisi koreografi juga harus terkonsep, dan sebisa mungkin memadukan unsur modern dan tradisional,” pungkas pemilik nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu.

Bersama NAGASWARA, Sandrina sudah menelurkan single “Habis Minum Apa”. Lagu dan video klip single tersebut lekat dengan sentuhan budaya, terutama tari-tarian. Hingga kini, video klip single itu sudah dilihat hampir 3 juta kali. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version