Site icon diberitain.com

Ini Alasan Kerispatih Hanya Punya Tiga Personil

Ini Alasan Kerispatih Hanya Punya Tiga Personil

Ini Alasan Kerispatih Hanya Punya Tiga Personil

Kerispatih yang belum lama merilis single “Pesan Rindu” makin menegaskan bahwa mereka tetap punya banyak penggemar. Hal ini antara lain terbukti dari views video musik mereka yang tayang di akun YouTube NAGASWARA kini sudah tembus 100 an ribu.

Saat ini, Kerispatih masih menjalani masa promo untuk single “Pesan Rindu”. Selama diwancara oleh radio-radio dan media online, banyak pertanyaan terkait keberadaan personil band itu yang kini hanya diisi tiga personil.

“Sebelumnya Kerispatih dengan lima personil, kini hanya bertiga. Karena ditinggal pergi selamanya basis Andika yang wafat. Selanjutnya Badai sebagai keyboardis mengundurkan diri,” ucap Fandy sang vokalis  saat on air di radio Dahlia Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Tentu saja, dengan formasi teranyar yakni Arief (gitar) Anton (drum) dan Fandy (vokal). Kerispatih terus melanjutkan perjuangannya di industri musik Indonesia. Sebelum merilis “Pesan Rindu”, band dengan lagu-lavgu romantis itu juga sudah memperkenalkan single “Pernah Terluka”.

“Ini komitmen kita untuk Mahapatih. Semangat ini juga yang dulu-dulu terus dipompa mendiang Andika agar kita tetap jalan,” tambah Arief.

Single terbaru Kerispatih “Pesan Rindu” ciptaan Fandy dan Arief yang terinspirasi dari basis mereka yakni mendiang Andika Putra Sahadewa yang meninggal tahun 2018 lalu. Pada single ini, tiga personil Kerispatih yang tersisa merasa kehilangan dan merindukan sosok Andika.

Sejak single ini dirilis, banyak support yang diberikan oleh Mahapatih, baik saat launching album yang dihadiri Mahapatih, maupun di kolom komen pada YouTube. Bahkan Kerispatih band sangat diapresiasi para awak media online lewat pemberitaan single terbarunya ini.

“Kita berharap formasi teranyar dengan 3 personil ini tetap solid demi Mahapatih dan publik musik Indonesia,” tambah Anton. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version