Ini Alasan Keizo Belum Optimal Promo Lagu Baru

Jakarta, Pelantun single cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Keizo, mengaku belakangan ini jadwalnya semakin padat. Akibatnya, ia merasa belum optimal dalam mempromosikan karya terbarunya.

Padatnya jadwal penyanyi kelahiran Bangka itu disebabkan kian banyaknya undangan untuk menjadi host atau Master of Ceremony (MC). Memang, selain tampil sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai host dan MC di berbagai acara.

“Sebelum nyanyi, dasarnya aku udah MC. Kebetulan lagi banyak event aku untuk MC belakangan ini. Untungnya buat Keizo pribadi, MC bisa nyanyi merupakan bonus,” ungkap Keizo kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, karena kerjaannya sebagai MC, ia justru banyak mendapat orderan nyanyi. Dalam beberapa kesempatan, orderan kerjaannya sebagai MC juga disatukan dengan nyanyi.

“Di beberapa daerah di Jawa, khususnya seperti Semarang, Surabaya,Tegal dan lainnya, EO mencari MC yang wajib bisa nyanyi,” terang lelaki bernama lengkap Hendra Mckeizo itu.

Padatnya jadwal ngemsi mulai terasa dari awal karya perdana Keizo yang berjudul Anak Siapa. Kolaborasi dua profesi itu diakui Keizo diakui cukup memberikan penghasilan yang layak buat dirinya. Toh, ia tetap berupaya mempromosikan single terbarunya agar lebih dikenal.

“Walaupun event gathering, launching sampai wedding, EO kasih list lagu untuk MC nyanyiin. Kalau omong masalah harga, pasti beda ya MC yang bisa nyanyi sama yang nggak. Tapi aku harus terus mengutamakan promosi lagu baruku,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com