Site icon diberitain.com

Ini Alasan Idam Abad 21 Rela Berendam di Kolam Ikan

Ini Alasan Idam Abad 21 Rela Berendam di Kolam Ikan

Ini Alasan Idam Abad 21 Rela Berendam di Kolam Ikan

Jakarta, Banyak hal yang terjadi ketika hidup di dunia live streaming. Dari sekadar ngobrol, request lagu, pantun, menari dan lain-lain terjadi di aplikasi streaming. Bahkan demi menyenangkan para pengguna aplikasi, Idam, vokalis band Abad 21, rela mengikuti challenge nyebur ke kolam lumpur.

“Terkadang sebuah challenge dalam aplikasi live streaming sangat dibutuhkan, karena tujuan hal tersebut guna untuk menghibur user atau pengguna aplikasi, 90 sampai 99 persen para pengguna aplikasi sengat senang tentang challenge yang dilakukan dalam konten saya ketika sedang live pada sebuah aplikasi streaming,” ungkap Idam, vokalis Abad 21 kepada NAGASWARA News, Rabu (16/2/2022).

Sejak dua tahun lalu, Idam menggeluti dunia live streaming. Bahkan dirinya membentuk sebuah agency atau manajemen untuk talent yang akan menjadi host di aplikasi yang ia kelola. Diakui Idam, menjadi host atau talent saat live streaming banyak tantangannya.

“Selain saya sebagai founder atau owner salah satu agency atau manajemen, tidak luput selalu dikerjain para user ketika memasuki ruang siaran saya. Untuk membuat mereka bahagia dan tersenyum terkadang saya menerima sebuah tantangan salah satunya nyebur di tengah malam di kolam ikan yang penuh lumpur dan pastinya menjijikan,” lanjut Idam.

Berkorban demi user memang menjadi makanan sehari-hari. Apalagi para user akan memberikan imbalan berupa koin bahkan sampai diamond untuk challenge yang dilakukan Idam saat siaran live streaming.

“Namun hasil yang didapat sangat sepadan dengan apa yang saya lakukan. Itulah salah satu kekuatan live streaming. dan aplikasi yang saya gunakan namanya Mico atau kitty live. Nama manejemen saya adalah @VRSmanagement silahkan kepoin IG-nya ya,” tutup Idam. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version