Site icon diberitain.com

Ini Alasan Hesty Klepek Klepek Mau Rilis Lagu Baru

Ini Alasan Hesty Klepek Klepek Mau Rilis Lagu Baru

Ini Alasan Hesty Klepek Klepek Mau Rilis Lagu Baru

Jakarta, Sempat disangka mengundurkan diri dari dunia musik, Hesty Klepek Klepek hadir mengejutkan dengan single terbarunya, Kita Putus Aja. Keputusan Hesty setelah tahunan tidak mengeluarkan karya baru, ternyata lebih dilandasi pengamatan terhadap gerakan pasar musik tanah air. Apa itu?

“Lagu Kita Putus Saja sebenarnya sudah lama ditawarin ke Hesty, tapi baru tahun ini aku ambil. Hesty sebenarnya nggak vakum. Hanya tahun-tahun lalu Hesty nggak merasa maksimal kalau keluarin karya baru,” ucap Hesty di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Selain kondisi pasar musik yang dirasa Hesty kurang sesuai dengan karya barunya, ia juga ingin menunjukkan perbedaan diri dan karyanya sekarang. Ia menyebut, penggarapan video klip untuk lagunya lebih all out.

“Karena itu video klip Hesty yang sekarang berbeda. Hesty lebih all out dari atas ke bawah. Hesty lebih seksi, meskipun sudah melahirkan. Kelihatan Hesty yang baru dalam video klip,” pungkas penyanyi yang bernama lengkap Hesty Aryatura itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini

Exit mobile version