Ini Alasan Baim Meremake Single “1000 Bayang” Bareng Asteriska

Jakarta,Bersama penyanyi Asteriska, Baim berduet lewat single “1000 Bayang”. Single tersebut dirilis NAGASWARA pada Rabu (31/3/2021) kemarin.

“1000 Bayang “ versi Baim dan Asteriska diremake dari lagu ADA Band di tahun 2001. Saat itu, Baim masih menjadi vokalis band tersebut.




Menurut Baim, lagu ciptaannya itu menjadi salah satu lagu yang banyak mendapat perhatian penggemarnya. Lewat media sosial, mereka meminta lagu itu diremake.

Sebelumnya, bersama penyanyi Dira, Baim juga sudah meremake single “Kisahku Masa Lalu” yang pernah ia nyanyikan bersama Lusy Rahmawaty di tahun 2002.

“Benar, ternyata di sosmed bahkan YouTube, komen untuk meremake lagu ‘Kisahku Masa lalu’ dan ‘1000 Bayang’ banyak banget,” kata Baim menjelaskan alasan meremake dua lagu tersebut, Minggu (4/4/2021).

Tak hanya itu alasan Baim meremake dua lagunya. Ia menambahkan, dua lagu tersebut juga tidak ada di platform digital layaknya lagu-lagu modern dewasa ini. Makanya ia “melahirkan kembali” dua lagu itu dengan konsep sekarang.

“Lagi pula di platform digital,versi lamanya nggak ada . Ya, saya buat baru aja bersama NAGASWARA. Kebetulan lagunya juga saya yang ciptakan,” jelas gitaris The Dance Company (TDC) itu.

Rencananya, single “1000 Bayang” versi Baim feat. Asteriska akan menghiasi album baru Baim. Setidaknya, di album tersebut sudah ada empat duet Baim dengan musisi ternama.

Sebelumnya, Baim berduet dengan Rendy Pandugo ( single “Halusinasi”), Sandhy Sondoro (“I’ve Had Enough With Love”), dan Dira (“Kisahku Masa Lalu”). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com