Site icon diberitain.com

Ini Alasan Adjji Alvarendra Nggak Pilih Jadi Anak Band

Ini Alasan Adjji Alvarendra Nggak Pilih Jadi Anak Band

Ini Alasan Adjji Alvarendra Nggak Pilih Jadi Anak Band

Penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat, Adjii Alvarendra muncul sebagai salah satu solois yang sangat menjanjikan. Bersama NAGASWARA, Adjji sudah merilis single “Lelah Menghadapimu”.

Meski sering tampil bernyanyi dalam format band, Adjji mengatakan lebih menikmati menjadi penyanyi solo. Tentu ia punya alasan tersendiri kenapa lebih memilih menjadi penyanyi solo. Apakah benar semata-mata karena uang?

“Yah, kalau dilihat dari uang,” kata Adjji sambil tertawa saat tampil diwawancara oleh penyiar MGT Radio Bandung, Jawa Barat, belum lama ini. “Iya dong, lebih enak solo sih ya solois gitu. Kadang ngeband itu banyak bentrokan sama teman juga. Enaknya solo yah gimana kita ajah.”

Adjii tak memungkiri, sejak terjun secara profesional di dunia musik tahun 2016, kerap tampil dalam format band. Adjji mulai manggung di kafe-kafe dan selanjutnya lebih dikenal sebagai wedding singer.

“Kadang-kadang tampil bersama band, tapi tak jarang tampil solo. Aku juga seringkali diiringi band untuk wedding, dan ada pula dengan band untuk reguler di kafe,” papar lelaki kelahiran 14 Juni 1994 itu.

Saat terjun di dunia rekaman, Adjji merasa lebih pas sebagai penyanyi solo. Ia mengakju banyak mendapat masukan terkait vokalnya yang “powerfull”. Adjji banyak menerima respon dari cover lagu-lagu yang ia upload di YouTube.

“Yah, banyak masukan juga buat tampil solo setelah melihat lagu-lagu yang dicover aku di YouTube,” terangnya.

Adjji tak salah, tawaran rekaman datang dari NAGASWARA pun setelah melihat dirinya tampil mengcover lagu “Satu” milik Dewa 19 yang sempat jadi FYP di TikTok. Kemampuan vokalnya yang terasah baik membuka jalan Adjji untuk menjadi solois. (A3)

Exit mobile version