Site icon diberitain.com

Ingkarin Janji, Single Terbaru Bintang Band Ft Rendy Zigaz

Single Terbaru BINTANG BAND Ft RENDY ZIGAZ Berjudul INGKARI JANJI

Single Terbaru BINTANG BAND Ft RENDY ZIGAZ Berjudul INGKARI JANJI

Jakarta, Bintang band Merilis “Ingkarin Janji” & pertama kali bernaung di NAGASWARA tahun 2008 dan menelurkan album pertama berjudul “Cinta Ini Untukmu” (CIUM) dengan single pertama yg berjudu ”Cinta Ini Untukmu” cipt. Aldy BINTANG, dan single kedua di album pertama berjudul “Hampa” cipt. Aldy, BINTANG.

Kemudian pada tahun 2010 BINTANG band mengeluarkan 2 single berjudul “Sekali Lagi Jatuh Cinta” dan “Sendiri Bukan Kiamat”. Di tahun 2016 bulan November BINTANG band mengeluarkan single “Melepasmu” cipt Andi S. Sekaligus sebagai single perdana dialbum kedua yang bertajuk “Terlahir Kembali”.

BINTANG band, hadir dengan konsep baru dan nuansa baru. Kini band mengeluarkan single terbaru berjudul “Ingkari Janji” ciptaan Andi. S. Membuat menarik dari single terbaru ini adalah BINTANG band featuring Rendy Zigaz, gitaris salah satu band rock Indonesia.

Kehadiran Rendy Zigaz di dalam lagu ini merupakan konseptor sekaligus arranger dari konsep single BINTANG. Tangan dingin Rendy telah memberi warna baru dalam lagu2 BINTANG band yang terkumpul sebanyak 10 lagu.

Lagu “Ingkari Janji” ini merupakan single ke-2 dialbum terbaru BINTANG. Single “Ingkari Janji” bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Video klip pun telah digarap, mengambil lokasi di kota Bogor, ada yang menarik dalam video klip lagu “Ingkari Janji” adalah BINTANG di dukung oleh artis-artis ternama seperti Exel Andaviar anak dari gitaris Ovi RIF. Kemudian ada juga artis sinetron Rexy Rizki dan Sintya yang merupakan artis penyanyi dangdut NAGASWARA.

Single “Ingkari Janji” ini sekaligus mengukuhkan format terbaru BINTANG Band yaitu; Aldy (vocal), Helmy (Keyboard), Iik (bass), dan Oriel (drum) ditambah Rendy Zigaz (featuring/Guitar). (PR)

Artis : BINTANG BAND FT. RENDY ZIGAZ
Song : “INGKARIN JANJI”
Composser : ANDI S
Arr. : RENDY ZIGAZ
Genre : Pop Rock Romantic
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2017

Exit mobile version