Ingin yang Fun, Whelly Seraya Siapkan Single Baru Berkonsep City Pop

Jakarta, “Lukisan Kesetiaan” menjadi single perdana pemuda asal Tulungagung, Jawa Timur, Whelly Seraya bersama NAGASWARA. Lagu “Lukisan Kesetiaan” bergenre pop manis yang menceritakan seorang pria mengalami patah hati.

Merasa gagal dalam kehidupan percintaan, kemudian secara tidak sengaja ia menemukan seorang wanita yang mengalami pengalaman sama. Akhirnya mereka mengikat janji untuk bersama dalam suka dan duka.




Lantunan “Lukisan Kesetiaan” cenderung melow dan bersahaja. Namun, berbeda dari single perdananya, Whelly tengah menyiapkan beberapa konsep musik untuk single keduanya. Ia menyebut, genre pop dan city pop jadi pilihan di antaranya.

“Ada karya baru yang saya siapkan karyanya bergenre pop dan city pop. City pop sendiri kental dengan soft rock, disco, funk, jazz, boogie dan tentunya pop di dalamnya,” terang Whelly Seraya saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (13/7/2021).

Single baru Whelly Seraya masih dalam dunia hubungan asmara. Kali ini menceritakan kejadian dan kondisi yang kerap kali ada di sekitar kita. Namun, tambahnya, sama sekali tidak ada hubungan dengan panedmi Covid-19 saat sekarang.

“Iya, karena pandemi ini belum ada lagu baru. Tapi saya tetap berkarya lho. Paling tidak setiap bulan bisa bikin 2 sampai 3 lagu. Inspirasinya dari kejadian sekitar tapi tidak ada hubungannya dengan kondisi pandemi sekarang. Karena city pop lebih fun, dan enak diajak bergoyang,” jelas penyanyi kelahiran 10 Juni 1984 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments