Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik, Tisya Membagikan Beras 2 Ton

Jakarta, Turut hadir dalam menyampaikan kebaikan adalah aktivitas yang selalu dinanti pelantun “Aku Beruntung”, Tisya Erni. Termasuk aktivitasnya dalam membagikan 2 ton beras untuk masyarakat Cilegon, Banten.

Aktivitas yang menurut penyanyi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu banyak memberikan manfaat. Salah satunya proses belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.




“Belajar berbagi, dari yang kecil sampai yang besar, dari yang sederhana dan juga luar biasa, belajar menerima kritik dan saran. Hidup ini belajar !!!” tulis Tisya Erni di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (27/9/2021).

Hadir dalam aktivitas yang digagas sosok filantropi Billy Martono untuk masyarakat Cilegon.Tisya Erni dan rombongan disambut dengan sukacita oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

“Senang bisa di undang dan diikut sertakan dalam kegiatan kemarin dari bapak @helldy.agustian, apalagi respon pak helldy sebagai walikota sangat sederhana, baik, ramah dan merakyat membuat kita semua salut dengan kepribadiannya, di tambah lagi bapak @helldy.agustian hobby bernyanyi, akhirnya kami semua mengiringi dengan alat musik untuk pak @helldy.agustian saat bernyanyi,” tambah Tisya Erni. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments