Ingga Dapat Penghargaan Indonesia Women Excellence

Jakarta, Jika dilihat dari kesibukan dan kepeduliannya terhadap seabrek kegiatan sosial, penyanyi Ingga, memang layak mendapat penghargaan. Dua hari lalu, Mahasiswi yang baru saja menjadi sarjana itu mendapat undangan untuk menerima Penghargaan dari Indonesia Women Excellence Award 2020.

Rencananya, Ingga akan hadir pada penyematan penghargaan tersebut pada hari Jumat, (18/9/2020) di Mercure Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pegawai negeri (ASN) yang tinggal di Metro Lampung ini berharap dirinya bisa hadir dan tidak mendapat rintangan apapun.

“Pertama karena jaraknya jauh dari rumah, tapi semoga saya bisa hadir untuk menerima penghargaan ini,” tutur Ingga dengan rendah hati kepada NAGASWARA News, Kamis (10/8/2020).

Namun, faktor pandemi yang kembali meningkat di Jakarta, membuat penyandang sarjana dengan nilai kelulusan grade A itu agak ngeri datang ke ibukota.

Padahal, menurut pelantun single “Cinta Sebelah Hati” ini, undangan penghargaan Indonesia Women Excellence itu diberikan kepada wanita-wanita hebat, berprestasi dan inspiratif, dan bisa digunakan sebagai strategi praktis dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga.

“Kalau untuk meningkatkan branding, tidak hanya melalui penghargaan, tapi dengan terjun langsung ke masyarakat secara ikhlas pun bisa menaikkan nilai personality,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com