Ingat Jupe, Zaskia Gotik Terkenang Kumpul Trio Cecepi

diberitain.com – Jakarta, Air mata Zaskia Gotik tidak bisa tertahan lagi ketika layar besar di acara Indonesian Dangdut Awards 2017 di studio Indosiar menayangkan Trio Cecepi ( Zaskia, Ayu Ting Ting dan Jupe) ketika membacakan pemenang nominasi IDA pada tahun lalu. Di acara yang sama ketika membacakan pemenang nominasi IDA 2017, Zaskia hanya berdua dengan Ayu Ting Ting.

“Sedih rasanya tidak bisa bertiga lagi dengan Jupe, semoga Kak Jupe tenang di sana,” ungkap Zaskia pasca membacakan nominasi IDA 2017 bersama Ayu Ting Ting.

Zaskia menambahkan, walaupun Cecepi tidak lagi utuh tapi akan tetap berkarya sesuai keinginan Jupe. Baik Ayu maupun Zaskia menegaskan, tidak akan ada satu pun penyanyi yang bisa menggantikan Jupe dalam Cecepi. Saat keduanya terkenang Jupe, penonton IDA sempat terbawa arus. Banyak di antaranya yang menangis. Apalagi panitia sempat menayangkan masa-masa Jupe semasa hidup. Kendati demikian, Zaskia Gotik rupanya tetap berupaya mengikhlaskan kepergian Julia Perez. Pelantun Satu Jam Saja meyakini, almarhumah kini sudah berada dalam keadaan yang jauh lebih baik di sisi Tuhan.

“Kami kangen Kak Jupe, Yah, Tuhan lebih sayang sama dia. Sudah enggak rasain sakit lagi,” pungkas Zaskia Gotik. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com