Indra Basis ST12 Umroh Pertama Kali Bersama Pepep

Jakarta, Pembetot bass dari kelompok musik ST12 Indra baru pertama kali ini menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah Al Mukarromah.

Keberangkatan Indra ditemani Pepep drummer sekaligus pendiri band ST12 dan Aki (additional guitar ST12). Banyak pengalaman religius Indra mengenai ibadah umroh ini seperti yang disampaikannya ke NAGASWARA News melalui ponselnya (9/1/2020).

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menunaikan ibadah umroh. Subhanallah, saya sangat takjub memandang Baitullah, yang selama ini setiap waktu sholat hanya saya lihat di sajadah. Namun saat ini saya masih diberikan kesempatan untuk datang menjadi tamu Allah SWT,” ujar Indra.

Perjalanan Indra ke tanah suci sekarang, menjadi pengalaman tersendiri dalam hal religi, terutama buat dirinya sendiri. Karena selama ini dia belum pernah merasakan hatinya seperti ini, apalagi ia meniatkan keinginannya untuk umroh kembali bersama keluarganya.

“Insya Allah, semoga saya masih diberikan kesempatan untuk umroh kembali dan yang akan datang saya ingin sekeluarga datang menjadi tamu Allah”, Aaminnn!” harapnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com