diberitain.com

Inas Hafizhah Ikuti Jejak The Virgin

Inas Hafizhah Ikuti Jejak The Virgin

Sejak mengikuti acara open gigs “Jam Session” bareng The Virgin, Inas Hafizh telah membuktikan kemampuannya.

Pada saat itu, ada beberapa konten kreator yang diundang, termasuk Inas. Di acara musik yang dikemas dengan konsep Meet & Greet tersebut, Inas membawakan satu buah lagu.

“Saat itu, yang membuat aku kagum dengan NAGASWARA, kami para konten kreator boleh membawakan lagu original,” ungkapnya, belum lama ini.

Menurutnya, lagu tersebut adalah ciptaannya sendiri. Cewek kelahiran Bontang, Kalimantan Timur 26 tahun yang lalu itu, syair lagunya tentang penggalian jati diri di usia “Seperempat Abad”.

“Dan Mas Satrio (A&R NAGASWARA) nya senang banget sama lagu aku, dan emang itu lagu pertama buatanku,” ujar Inas, yang ketika itu bernyanyi dengan diiringi pemain gitar.

Lirik dan notasi semua adalah ciptaan cewek yang pernah bekerja di media ini. Sedangkan aransemennya dibantu Giovanni Dorant dan Ridwan Riri Fadmadireja.

“Lagu itu aku bikin saat berusia 25 tahun, dimana di usia tersebut, orang baru lepas dari masa-masa quarter after krisis,” tutur alumni Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur itu.

Inas Hafizhah Ikuti Jejak The Virgin
Inas Hafizhah Ikuti Jejak The Virgin

Open Gigs dan Meet & Greet tampil depan The Virgin

Lagu tersebut memang mengisahkan remaja yang menginjak usia 20an tahun. Biasanya mereka tiba-tiba dijerat rasa ambisi mengejar mimpi dan tujuan.

“Malah di usia ini, di tengah kegalauan banyak mempertanyakan sebenarnya tujuan hidupku ini mau kemana dan akan jadi apa,” paparnya.

Dan seperempat abad itulah menjadi pengingat bagi teman-teman yang mendengar lagu itu. “Kalau gak apa-apa, kita bingung atau belum tahu jawabannya harus kemana, yang penting kita tidak kehilangan diri sendiri,” pesannya.

Menggali ide seperti itu, Inaz mengaku dapat dari dalam diri sendiri. Karena tujuan lagu itu ia tulis pada awalnya, untuk menjadi penguat bagi dirinya.

“Tapi ternyata banyak temen-temen yang juga merasa related dengan isi lagu itu,” jelas Inas.

Dalam waktu dekat Inas akan merilis single di NAGASWARA. Ia mengaku tak menyangka lewat acara open gigs “Jam Session” bareng The Virgin, ia akan berkesempatan merekam suaranya di label musik.

“Aku nggak nyangka sama sekali. Harapannya semoga lagu aku yang bakalan rilis tidak mengecewakan,” tuturnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

Exit mobile version