Ilham, Siap Jika Ada yang Mau Ngajak Main Sinetron!

Jakarta, Tampil menjadi model dalama beberapa video klip artis NAGASWARA, ternyata memberikan kesan tersendiri bagi pedangdut Ilham. Ia mengaku mulai jatuh hati dengan dunia akting.

“Suka, senang banget. Karena memang dari dulu selain menyanyi, pengen juga nyobain bakat akting. Pengen gali bakat akting. Makanya pas disuruh jadi model klip, senang banget,” kata Ilham seperti yang dilihat NAGASWARA News di konten “PodNCast” milik NAGASWARA Official YouTube, Kamis (3/6/2021).




Ilham, pelantun single “Sama Sama Heppy” itu, diketahui tampil sebagai model dalam video klip Didi Kempot (single “Kelingan”), Kania (single “Sakit Minta Ampun”), dan terakhir lewat video klip Denias (single “Mencintai Tanpa Alasan”).

Menurut penyanyi asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu, pilihannya untuk berakting juga disebabkan karena keadaan. Kondisi pandemi Covid-19 yang masih tinggi saat itu, membuat dirinya tak bisa manggung seperti biasa.

“Kan lagi Covid-19 saat itu. Jadi ketika diminta NAGASWARA, aku langsung oke. Alhamdulillah banyak yang suka. Ternyata asyik juga. Boleh dijajal lagi nanti kalau ada kesempatan,” tambahnya.

Ilham tidak menolah jika ada tawaran bermain dalam sinetron. Namun, sebagai penyanyi, ia tetap ingin menomorsatukan dunia nyanyi. Saat ini, pemuda berparas tampan yang akan segera memasuki usia 25 tahun itu tengah mempersiapkan single keduanya.

“Siap-siap saja kalau ada yang mengajak main sinetron. Tapi nyanyi tetap dinomorsatukan. Single kedua lagi proses akhir. Mudah-mudahan bisa segera rilis dalam waktu dekat,” jelas jebolan “Dangdut Academy 3” itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments