Site icon diberitain.com

Ilham, Sekarang Memang Lagi Galau

Ilham, Sekarang Memang Lagi Galau

Ilham, Sekarang Memang Lagi Galau

Jakarta, Pedangdut cowok jebolan “D’Academy” Indosiar musim ketiga, Ilham, berharap dapat merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Di single keduanya itu, ia menjanjikan sesuatu yang berbeda.

“Sekarang masih dalam proses perbaikan aransemennya. Mohon doanya Ilham bisa segera take vokal dan rilis,” jelas Ilham kepada NAGASWARA News, Minggu (15/11/2020) malam.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Muhammad Ilham Al Furqan itu memperkenalkan single “Sama Sama Happy” pada Juli 2019 yang lalu. Lewat lagu tersebut, Ilham sekaligus memastikan langkahnya di industri musik.

Ilham menyebut, konsep musik single keduanya berbeda dari single perdana. Jika single perdana musiknya kebih ngebeat dan dan have fun, maka di single kedua ia mencoba bermain di nada-nada galau.

“Ya, beda. Single pertama lebih ngebeat dan have fun. Kalau yang sekarang Ilham coba yang slow, galau tapi tetap dalam konsep dangdut,” katanya.

Ia tak memungkiri, saat ini musik dangdut berkembang dengan cepat. Oleh karena itu, ia harus menyesuaikan diri dengan konsep musik dangdut yang update, dan memang digemari masyarakat luas.

“Tapi ada unsur-unsur asli dangdut yang dipertahankan seperti tabuhan gendang. Mudah-mudahan dengan konsep yang sekarang bisa lebih diterima masyarakat,” tambah penyanyi asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu yakin. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version