Ilham, Sedih Lihat Messi Hengkang dari Barcelona

Jakarta, Pecinta sepakbola dunia, terutama penggila klub Barcelona tengah patah hati. Pasalnya, maskot klub asal negara asal Spanyol itu, Lionel Messi, baru saja memutuskan hengkang dari klub sepakbola tersebut.

Ilham DA 3 yang juga sangat menggilai klub Barcelona dan Messi, ikut merasakan kehilangan mendalam. Ia bahkan menyebut tidak sanggup menonton rekaman pidato konperensi pers perpisahan Messi dengan klubnya itu.




“Sumpah, sedih banget. Apalagi lihat rekaman konperensi pers terakhir perpisahan Messi dengan Barca (Barcelona). Dia menangis, kita juga jadi nangis,” jelas Ilham kepada NAGASWARA News, Senin (9/8/2021).

Kesedihan Ilham terkait drama Messi dan Barca itu sempat ia posting di akun Instagramnya @ilham_da3_polman. Ia mengaku fanatik dengan sepakbola dan Barca karena Messi, pemain dengan nomor punggung 10 itu.

“Memang sejak awal saya suka bahkan gila sepakbola karena cinta sama permainan Messi di Barca. Sejak SMP kalau nggak salah. Barca kan keren dengan gaya permainan tiki-takanya itu,” tambah pelantun single “Sama Sama Happy” itu.

Menurut penyanyi kelahiran Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu, kepergian Messi dari Barca sedikit banyak akan merubah pandangannya terhadap kub yang sudah berdiri sejak tahun 1899 itu.

“Ya, akan aneh saja lihat Barca main tanpa Messi. Apalagi lihat Messi yang main dengan memakai seragam selain Barca,” urai Ilham dengan nada sedih.

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021. Pemain asal Argentina itu tercatat bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2000. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments